Sport

Terjawab Sudah Tim Lolos Ke Babak 16 Besar Group 7 Liga 2, Celebest FC Harus Kandas

Semeru FC Lumajang

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Persaingan memperebutkan posisi 1 dan 2 pada Group 7 Liga 2 2017 terjawab sudah, dimana Persigo Semeru FC menjadi tim dengan raihan poin terbanyak dan Madura FC di posisi kedua. Masing-masing tim tersebut mengantongi poin 26 dan 22.

Tepatnya pada Minggu tanggal 10 September kemarin menjadi jawaban bagi Group 7 Liga 2 2017, laga terakhir itu yang mempertemukan antara PS Sumbawa VS Semeru FC, Madura FC VS Persekap Pasuruan, dan Celebest FC VS Persekam Metro FC.

Dimana pada laga-laga tersebut berakhir dengan kemenangan diraih oleh Semeru FC dengan skor 5-0, kemudian kemenangan Madura FC dengan skor akhir 3-0, dan Celebest FC versus Persekam harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Madura FC karena berhasil mengamankan posisi kedua, sementara Celebest FC harus menerima kenyataan karena hasrat untuk lolos ke liga satu pada tahun ini kandas. Tapi Celebest FC mampu mengamankan tiket berlaga di Liga 2 Tahun 2018.

Sementara PS Badung, PS Sumbawa Barat dan Persekap Pasuruan harus menerima pil pahit karena harus terdegradasi dari Liga 2 pada tahun depan. Inilah akhir dari intrik, pertaruan, dan adu strategi antara 7 tim di Group 7 Liga 2 2017.

Berikut klasemen Akhir Group 7 Liga 2 2017 : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X