Sport

Ingin Dekat Dengan Keluarga, Pelatih Celebest FC Mengundurkan Diri

Rudy Eka Priambada Mengundurkan Diri
Rudy Eka Priambada Mengundurkan Diri. Foto IG Rudy Eka Priambada

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Setelah kandas masuk ke 16 besar, pelatih Celebest FC menyatakan pengunduran diri sebagai kepala pelatih Celebest FC. Hal ini ditandai dengan postingan pada Sosial Media Instagram milik Rudy Eka Priambada.

Pada postingannya, Rudy Eka Priambada mengucapkan “Terima Kasih Celebest FC” dan “Aku Akan Merundukan Tempat Ini”. Pada Selasa 12/09/2017.

Rumor yang berkembang bahwa Rudy mengundurkan diri karena merasa bertanggung jawab atas gagalan Celebest FC masuk ke putaran 16 besar Liga 2. Meski Celebest FC di bawah kepemimpinannya mampu mempertahankan tiket di babak playoff Liga 2, Rudy memilih untuk mundur.

Informasi yang didapatkan dari pihak menejemen Celebest FC, mengatakan alasan kemunduran Rudy karena ia ingin lebih dekat dengan keluarga. Bahkan Rudy telah mengirim surat pengunduran dirinya kepada Ketua Umum Celebest FC Palu, Abdee Negara.

Tentu dengan pengunduran diri Rudy Eka Priambada, Celebest FC masih mempunyai asisten pelatih I Wayan Sukadana, Firdaus Kindo Lamarauna dan Nobon KS serta pelatih kiper Mahyudan.

Rumor beredar bahwa I Wayan Sukadana akan menggantikan Rudy sebagai pelatih utama Celebest FC pada musim Liga 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X