Sport

Celebest FC Perkenalkan Menager dan Kepala Pelatih Yang Baru

Assalamu’allaikum

Rizensia.com – Setelah pengumuman pengunduran diri Menager sekaligus Kepala Pelatih Pak Rudy Eka Priambada (REP), beberapa hari yang lalu.

Celebest FC langsung menyusun kembali kepengurusan Pelatih dan Menager baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rudy Eka Priambada. 

Tim yang di pimpin oleh Abdee Negara ini menunjuk manajer dan pelatih kepala yang baru, mereka adalah Ahmadi Buraera sebagai plt Manajer dan I Wayan Sukadana sebagai plt Pelatih Kepala.

“Pak Rudy Eka Priyambada bukan lagi menjadi pelatih kepala dan manejer Celebest FC,” kata Sekretaris Celebest FC Takbir Larekeng di Stadion Gawalise Palu Kamis (14/9/2017) dikutip dari BeritaPalu.net

Langkah ini diambil mengikuti intruksi dari menajemen pusat, sambil menunggu penunjukan Pelatih dan Menager Celebest FC yang baru.

“Ini sesuai dengan hasil rapat manejemen pusat dan berlaku selama babak play off liga 2 ini, sambil menunggu pelatih dan manajer baru reqruitmen dari manajemen pusat,” jelas Takbir Larekeng.
Lanjut Takbir, Ketua Umum Celebest FC Abdee Negara juga menginstruksikan agar jabatan manejer dan pelatih kepala dipisah agar keduanya fokus mengurus klub.

Ahmadi Buraera sendiri sebelumnya menempati posisi sebagai asisten manejer, sementara I Wayan Sukadana sebelumnya juga menjabat sebagai asisten pelatih.

Sehingga sekarang komposisi pelatih di Celebest FC diisi oleh I Wayan Sukadana sebagai Plt Kepala Pelatih dan didampingi asisten pelatih Firdaus Kindo Lamarauna, Nobon KS dan juga pelatih kiper Mahyudan Wahab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X