Sport

Menang dari Persekap Pasuruan 0-1, Ini Harapan Celebest FC Selanjutnya

Barner Celebest FC ketika melawan Persekap
Barner Celebest FC ketika melawan Persekap

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Laga panas antara Persekap Pasuruan dan Celebest FC menghasilkan kemenangan diraih oleh tim berjuluk Tanduk Anoa. Skor akhir 0-1 Celebest FC memperpanjang harapan untuk lolos ke 16 besar liga 2 2017.

Bermain di Stadion Untung Surapati Pasuruan, Jatim pada ahad (27/8/2017) kemarin. Gol tunggal yang lesatkan oleh Imam Baihaqi dimenit ke 55 ini berhasil mengangkat kepercayaan diri para pemain Celebest FC.

Selanjutnya pertandingan penentu akan di hadapi oleh Celebest FC, dimana ia wajib mengalahkan Persekam Metro FC, dan berharap Madura FC kalah dari Persekap Pasuruan. Tapi hal berbeda akan terjadi jika Madura FC menang, Celebest FC dipastikan bermain di babak play-off agar bertahan di Liga 2.

“Kami masih memilik peluang untuk lolos, makanya saya berharap Persekap Pasuruan bisa tampil lebih baik dari hari ini ketika menghadapi Madura FC nanti,” tandas Rudy Eka Priambada dikutip dari BeritaPalu.net

Persaingan Semakin Panas

Hal berbeda disampaikan oleh pelatih dari Persekam Metro FC, mereka berusaha tampil baik ketika melawan Celebest FC di Stadion Gawalise Palu bulan September mendatang.

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro menekankan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai Celebest FC. Ia menganggap dengan mengantongi kemenangan dari laga melawan PS Sumbawa Barat bisa membangkitkan kepercayaan diri pemain.

“Pemain sudah bisa meyakinkan dirinya bahwa mereka memiliki kemampuan. Hal itu sudah terlihat saat kami menang atas PS Sumbawa Barat.”

“Utamanya pada babak kedua. Para pemain bisa lebih tenang dalam bermain dan hasilnya kami mampu meraih hasil maksimal,” imbuhnya. SuryaMalang.com

Bahkan Persekam Metro FC akan menampilkan permainan yang maksimal ketika melawan Celebest FC, target ini demi membuka peluang mereka untuk tetap tampil di Liga 2.

“Tim pelatih, jajaran manajemen dan pemain sendiri masih optimis tim Metro FC bisa tampil maksimal. Sehingga kami membulatkan tekad untuk bisa meraih hasil maksimal kontra Celebest FC,” pungkasnya.

Sendangkan Madura FC akan menampilkan permainan maksimal saat melawan Persekap Pasuruan. Bahkan mereka tidak akan menyia-yiakan sisa laga ini.

“Tentu kami tidak akan menyia-nyiakan sisa laga penting ini. Kami harus mendapatkan poin penuh di kandang sendiri,” terang juru taktik Madura FC, Salahuddin. Kepada MetrotvNews.com

Berikut klasemen sementara Group 7 Liga 2, dimana Pesigo Semeru FC dipastikan lolos ke 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X