Sport

Group 7 Liga 2, Pertarungan Sengit Hidup Dan Mati

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Pada hari ini Group 7 Liga 2 menampilkan lertarungan yang cukup sengit antara tim didalamnya untuk meraih play off 16 besar.

Pada hari minggu, 20 Agustus 2017 partandingan besar terjadi, dimana laga antara PS Badung FC VS Madura FC, PS Sumbawa Barat kontra Celebest FC, dan terakhir Persigo Semeru FC vs Persekap.

Dimana pada laga pertama PS Badung berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2 – 1 atas Madura FC, selanjutnya PS Sumbawa Barat menang atas Celebest FC dengan skor 1 – 0.  Dan rekor sempurnah diraih oleh Persigo Semeru FC dimana memenangi laga atas Persekap Pasuruan dengan skor akhir 2 – 1.

Ini tanda bahwa persaingan di Group 7 semakin ketat, dimana perebutan posisi kedua akan diperebutkan oleh ketiga tim yaitu Celebest FC, Ps Badung dan Madura FC. 

Pelatih PS Badung dalam salah satu pemberitaan di Viva.co.id mengatakan bahwa ini adalah pertarungan hidup dan mati, ambisi besar PS Badung memperbaiki posisi untuk memuluskan mereka masuk ke 16 besar. Bahkan sesudah menjalani laga dengan Madura FC, PS Badung semakin percaya diri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami senang atas raihan positif ini. Sisa satu pertandingan kami target menang untuk semakin memantapkan tiket playoff babak 16 besar,” kata Sujana.

Sementara Celebest FC sendiri juga mempunyai peluang besar, tim berjuluk tanduk anoa ini masih menyisahkan 2 pertadingan tandang dan kandang. Bahkan sebelum menjalani pertandingan melawan PS Sumbawa Barat, Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priambada menargetkan kemenangan pada tiga laga tersebut.

Tentu dengan kekalahan Celebest FC dari PS Sumbawa Barat, tim asal Palu ini harus memasang target untuk menang dalam sisa laga tandang dan kandang Celebest FC.

Sendangkan Madura FC tinggal menyisakan 1 laga lagi, mau tidak mau target menang pun harus dijalani oleh tim ini. Group 7 manjadi salah satu Group terseru di Liga 2.

Berikut klasemen sementara Liga 2 Group 7 :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X