Sport

Persekam Metro FC Ditahan Imbang Celebest FC

Stadion Kanjuruhan Malang. Foto via MetroFCMalang.id
Stadion Kanjuruhan Malang. Foto via MetroFCMalang.id

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Hari ini dua tim papan atas Grup 7 Liga 2 bertemu di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang mana kandang dari Persekam Metro FC Malang saat menjamu Celebest FC dengan skor akhir imbang 0 – 0, Senin 17/07/2017.

Persekam Metro FC sejak babak pertama menekan Celebest FC, tim berjuluk ‘beruang madu’ tersebut terus meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Seperti dikutip Rizensia.com dari laman resmi MetroFCMalang.id.

Di awal pertandingan, Metro FC langsung mengendalikan permainan. Namun, ketatnya pertahanan dari Celebest membuat Metro FC hanya memainkan bola di lapangan tengah. Peluang pun baru didapatkan di menit ke-24 saat Yogi Pradana mendapatkan peluang di menit ke-23, namun sepakannya melambung tinggi.

Persekam Metro FC Malang terus melakukan serangan, salah satunya ketika Amirul Buchori mendapat peluang yang merepotkan penjaga gawang Ramadan.

Di menit ke-28, Amirul Buchori juga mendapatkan peluang bagus, tetapi sepakannya masih bisa diamankan kiper Celebest Ramadan. Laga di babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Dikuti dari laman MetroFCMalang.id.

Meski dalam tekanan, sesekali Celebest FC mengancam gawang Persekam, dimana nyaris membuka gol.

Pada menit 59′ Celebest FC memperoleh peluang emas. Sebuah upaya dari Hamzah menerobos lini belakang Persekam Metro FC nyaris membuka skor. Tetapi Karyawan Yudik masih berada di posisi yang tepat dan mampu mengamankan gawang tim Macan Kumbang. Dikutip SuryaMalang.com

Selanjutnya, jual beli serangan terus terjadi. Kali ini datang dari tim berjuluk ‘tanduk anoa’ yaitu Celebest FC, melalui tendangan Moh Syahril.

Tiga menit berselang Celebest FC kembali mendapat peluang. Kali ini sepakan Mohammad Syahril masih membentur mistar gawang Persekam Metro FC.

Selepas peluang tersebut kedua tim kembali terlibat jual beli serangan. Celebest FC harus bermain dengan 10 pemain pada menit 70′ setelah Donny Irvana menerima kartu kuning kedua. Pemain belakang tersebut mendapat kartu merah setelah dianggap memperlambat waktu saat akan pergantian pemain. Dikutip dari laman SuryaMalang.com

Meski kekurangan pemain, tetapi Celebest FC masih bisa menahan imbang Persekam Metro FC Malang hingga babak kedua berakhir. Dimana skor imbang 0-0 bertahan hingga waktu habis, sehingga kedua tim berbagi poin dalam pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X