Sport

Inilah Skuat PSM Makassar Untuk Meraih Juara Di Liga 1

PSM Makassar. Foto via Viva.co.id

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Akhirnya PSM Makassar memperkenalkan daftar pemain yang memperkuat tim di Liga 1 nanti. Launching tim yang berjuluk Ayam Jantan itu memperkenalkan 29 pemain kepada ribuan suporternya di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at malam, 14/4/2017.

Di ajang Liga 1, PSM tak main-main mempersiapkan skuatnya. Bahkan ia menggandeng pelatih asal Belanda Robert Rene Alberts dan diperkuat oleh empat kiper serta sembilan bek. Kemudian, PSM menyiapkan sepuluh gelandang dan enam penyerang.

Berikut ke 29 pemain yang akan membela PSM Makassar di Liga 1 :

Kiper
Hilmansyah (97), Syaiful (51), Deny Marcel (1), Rivky Mokodompit (20)

Belakang
Muhammad Syafi’i (31), Nur hidayat (32), Reva Adi Utama (5), Wasyiat Abdullah (4), Faturrahman (14), Hendra Wijaya (2), Steven Paulle (86), Zulkifli syukur (33), Hamka Hamzah (23)

Tengah
Arfan (15), Ridwan Tawainella (16), Ghozali Siregar (27), Asnawi Mangkualam (6), Rizky Pellu (19), Williem Jan Pluim (80), Marc Klok (10), Rasyid Bakri (17), Ardan Aras (22), Syamsul Haeruddin (8)

Depan
Romario (95), Andri (71), M. Rahmat (11), Titus Bonai (25), Ferdinand Sinaga (3), Reinaldo da Costa (9).

Dengan Komposisi pemain seperti diatas membuat CEO PSM Makassar berharap, masa kejayaan PSM bisa kembali dirasakan oleh masyarakat Makassar.

“Tahun ini kesempatan kita memperlihatkan bahwa kejayaan sepak bola Indonesia asalnya dari Makassar. Talenta terbaik telah kita datangkan. Kami harap doa dan dukungan semua pihak agar PSM sukses mengarungi Liga 1,” kata Munafri.

Bahkan, Munafri menegaskan, PSM Makassar menargetkan dapat memuncaki klasemen Liga 1 tahun ini. Menurutnya, target juara bukan tidak mungkin, lantaran pihaknya telah menyiapkan komposisi pemain yang ideal.

“Buat apa kita susun komposisi terbaik kalau tidak ingin juara. Target kami dari awal tetap sama, membawa piala Liga Indonesia ke Makassar,” ucapnya. Viva.co.id

Semoga harapannya bisa telaksana, karana kita tau PSM Makassar menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang berasal dari Pulau Sulawesi. Sementara di Liga 2 ada Celebest FC dan Persibul Buol.

Kemudian dalam acara launching tim tersebut, PSM Makassar juga memperkenalkan Logo baru mereka dan jika dilihat sepintas mirip dengan logo Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X