Sport

Selain Berguru Ke Bali : Celebest FC Juga Akan Uji Coba Melawan Bali United

Assalamu’alaikum…..

Sukses dalam mengarungi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC-B) dan menjadi juara di Group 8, membuat langkah tim sepak bola yang berjuluk Tanduk Anoa ini semakin berat. Mengingat 15 tim yang ada di ISC B putaran 16 besar merupakan tim yang berpengalaman di devisi utama dan bahkan ada beberapa tim diantaranya merupakan tim yang pernah merasakan Liga Super Indonesia.

Celebest FC.
Celebest FC. Foto via Celebest.co.id

Nah, sekarang ini Celebest FC tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi babak 16 besar ISC-B, salah satu langkah yang di tempuh ialah melawat ke Pulau Dewata Bali. Di Bali sendiri kita tau bersama terdapat tim besar yang di asuh oleh Indra Sjafri.

Nantinya Celebest FC akan mengagendakan try out ke Bali United. Dalam pertandingan terakhir Celebest FC di Group 8 dimana mempertemukan Celebest FC vs Yahukimo, pada persskon Rudy Eka Priyambada mengatakan memasuki minggu ketiga September ini, menejemen akan melakukan try out ke Bali untuk melakukan beberapa uji coba sekaligus traning di markas Bali United.

“Kita sudah mengagendakan melakukan TC di Bali agar level anak-anak bisa naik dan secara permaiankami harapkan bisa sejajar dengan klub Bali United,” ujarnya. Dikutip dari Celebest.co.id

Sebelumnya, mantan asisten pelatih Al Najma Bahrain ini sudah meakukan beberapa perombakan pemain, perombakan tersebut sebagai upaya mengangkat performa Laskar Tanduk Anoa untuk bersaing di putaran 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016.

Baca juga : Amunisi Baru Celebest FC Untuk Putaran 16 Besar ISC-B

Dijadwalkan pada tanggal 17 September 2016, Celebest FC sudah tiba di Bali dan akan melakukan latihan selama delapan hari, nantinya ada pertandingan uji coba antara Bali United vs Celebest FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X