Info Palu

Proses Penangkapan Buaya Berkalung Ban di Sungai Palu Terus Berjalan

Usaha Panji dan Polairud Polda Sulteng, melakukan evakuasi buaya berkalung ban motor
Usaha Panji dan Polairud Polda Sulteng, melakukan evakuasi buaya berkalung ban motor

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Proses penangkapan buaya berkalung ban di sungai Palu terus dilakukan oleh Muhammad Panji beserta Polairud Polda Sulawesi Tengah, Minggu 21/01/2018.

Meski pada video di akun Instagram Panji mengatakan akan menundah proses evakuasi, tetapi ia bersama tim sampai sore ini terus berusaha memancing buaya berkalung ban motor untuk keluar.

Sementara masyarakat Kota Palu dan Kabupaten Sigi sangat antusias untuk menyaksikan proses evakuasi buaya berkalung ban, bahkan pantauan kami masyarakat silih berganti melihat aksi sang aktivis hewan tersebut.

Buaya berkalung ban telah lama menjadi buah bibir masyarakat Kota Palu, karena merasa ibah melihat buaya yangbsemakin hari ukuran tubuhnya semakin besar. Bahkan BKSDA Sulteng pernah melakukan evakuasi dengan menggunakan obat bius yang ditembakan ke tubuh buaya, namun hasilnya nihil obat itu tidak mempan kepada buaya.

Sehingga membuat Panji dan Jawa Pos melalui jaringan media mereka Radar Sulteng, melakukan proses evakuasi buaya dan mengajak Panji datang ke Kota Palu. Semoga saja proses evakuasinya berjalan lancar ya…. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *