Info Palu

Kini Grab Hadir Di Kota Palu

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Warga Kota Palu bersiaplah merasakan layanan transportasi modern yang terintegrasi melalui Aplikasi Smartphone. Ya…. Layanan itu adalah Grab. 

Grab secara resmi telah melebarkan sayap layanannya di Kota Palu, barsama 3 Kota lainnya seperti Pontianak, Singkawang dan Samarinda. Grab hadir memberikan pilihan bertransportasi yang lebih simpel, aman dan mudah.

Meski di Kota Palu sendiri Grab baru mengoprasikan GrabBike, namun masyarakat tak perlu waktu lama untuk menikmati layanan GrabCar, karena layanan GrabCar sendiri akan beroprasi pada pertengahan bulan september mendatang

Grab sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara, sehingga dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan seantero Asia Tenggara.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X