Info Palu

Taman Gor Palu Diremajakan, Nanti Akan Ada Patung Presiden

 

Taman Gor Palu Akan Diremajakan, Nanti Akan Ada Patung Presiden
Taman Gor Palu Diremajakan, Nanti Akan Ada Patung Presiden

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Jika Anda melewati jalan Muhammad Hatta, maka ada pemendangan berbeda di Taman Gelanggang Olahraga (GOR). Karena sekarang taman tersebut dalam tahap peremajaan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kota Palu. Dari pantauan Rizensia pada hari sabtu 29/07.

Nantinya taman ini akan dibuat lebih menarik lagi, sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Seperti yang Anda lihat pada gambar spanduk di atas, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Dinas PU Kota Palu melalui Kontraktor PT. Panrita Mercu Global, seperti penataan pada gerbang taman GOR. Penambahan tempat duduk beratap, panggung khusus untuk pertunjukan dan penambahan fasilitas lainnya.

Nanti Akan Ada Patung Presiden!

Manariknya dalam rencana desain Taman GOR yang baru, nantinya akan dibuat patung Presiden. Pembangunan patung Presiden pertama Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, untuk menandakan bahwa taman GOR pernah dikunjungi oleh Presiden Ir. Soekarno.

Presiden Soekarno sendiri ternyata pernah mengunjungi Taman yang berada ditengah-tengah jantung Kota Palu ini, tahun kunjungan Presiden Soekarno pada tahun 1957.

Keterangan dana untuk peremajaan Taman GOR ini, berasal dari dana APBD Kota Palu sebesar Rp 5,9 miliar. Sebagai masyarakat Kota Palu kita berharap semoga proses peremajaannya berjalan lancar, sehingga masyarakat bisa menikmati fasilitas Taman GOR nantinya.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X