Info Palu, Ramadan

SPBU Di Kota Palu Ini Tawarkan Baca Qur’an 1 Juz Gratis 2 Liter Pertalite

Suasana di SPBU Jalan Maluku Kota Palu. Foto sumber WA
Suasana di SPBU Jalan Maluku Kota Palu. Foto sumber WA

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Datangnya bulan Ramadan membuat kita menjadi lebih termotivasi lagi dalam beribadah, karena pada bulan ini amal ibadah yang kita buat akan di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Tak hanya itu saja, kedatangan bulan ramadan pun menjadi berkah dengan banyaknya tawaran promo dari berbagai layanan, tak terkecuali salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Palu. Dimana mereka menggelar promo unguk memotivasi ummat Islam dalam beribadah dengan mengadakan program “1 Juz, Gratis 2 Liter Pertalite”.

Hal itulah yang dilakukan oleh pengelola SPBU di Jalan Maluku, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Mereka membuat program yang mengajak masyarakat untuk membaca Al Qur’an. Promo ini akan berlangsung selama bulan Ramadan

Nah… cara untuk mengikuti program mengaji Anda tinggal datang ke SPBU di Jalan Maluku tersebut. Kemudian program ini akan dibuka mulai pukul 12.00 hingga pukul 17.00 Wita.

Selain mengajak masyarakat mengaji, juga dilaksanakan buka bersama dan bagi-bagi takjil Ramadan yang diperuntukkan bagi karyawan, konsumen, dan masyarakat umum.

Dikutip dari FajarOnline.com. Respons masyarakat cukup antusias terhadap program SPBU Jalan Maluku. Khusus untuk kegiatan mengaji dengan mendapat bonus BBM jenis Pertalite, sudah diikuti beberapa masyarakat yang sengaja datang untuk berpartisipasi dalam kegiatan religius itu.

Menurut Supervisor SPBU Maluku, Anshar, kegiatan itu sengaja dilakukan bulan puasa untuk berbagi dengan masyarakat. Tujuannya memberi dorongan kepada masyarakat untuk terbiasa membaca Alquran dan melantunkan ayat-ayat suci di tengah kesibukan. “Momen Ramadan sangat tepat untuk membiasakan masyarakat membaca Alquran,” ujar Anshar seperti dikutip dari Radar Sulteng (Grup FAJARONLINE.COM).

Promosi terus dilakukan agar semakin banyak warga yang mengetahui dan terlibat. Setiap peserta yang berpartisipasi diberikan pembatasan untuk membaca 1 juz dan mendapat dua liter pertalite. Pembatasan sengaja diberlakukan agar semakin banyak masyarakat yang dapat terlibat dan menggunakan kesempatan emas itu.

Pihak SPBU menyediakan Alquran untuk dibaca. Malah dilakukan pendampingan kepada peserta selama membaca Alquran. Setelah selesai mengaji, peserta bisa langsung mengisi 2 liter pertalite di kendaraannya atau mengambil voucher pertalite untuk dipakai di lain waktu selama Ramadan 2017 ini. (jpg)

Bagi masyarakat Palu boleh lah menikuti kegiatan ini, siapa tau melalui program ini bisa memotivasi kita untuk lebih istiqomah dalam membaca Al Qur’an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X