Info Palu, Launching

Setelah Kampanye Gerakan Gali Gasa (3G), Ini Harapan Pak Walikota Kepada Masyarakat Palu

Assalamu’allaikum…..

Tanggal 11 Maret kemarin Gerakan Gali Gasa (3G) mulai di galakan untuk mempropaganda masyarakat Kota Palu agar sadar sampah. Sekiranya ada sekitar 5000 orang ikut berpartisipasi dalam Garakan Gali Gasa kemarin, mereka long march yang dimulai dari lapangan Raksatama 711 sampai di Anjungan monumen Palu Nomoni.

Pak Walikota bersama Wawali kota menyanyikan lagu Geraka Gali Gasa. Foto via IG : Rizky Lendes

Gerakan Gali Gasa adalah kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota Palu. Dimana melalui gerakan ini, bisa membangkitkan kesadaran warga Kota Palu terhadap kepedulian kebersihan lingkungan sekitarnya. Sehingga kedepannya warga bisa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah, lingkungan usaha, perhotelan, perkantoran dan lingkungan ruang publik.

Setidaknya ada sekitar 70 lebih komunitas, intansi pemkot, dan beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi dan siap ikut mendukung Gerakan Gali Gasa. Seperti yang dikutip dari situs berita SatuSulteng.com. Setelah Gerakan Gali Gasa (3G), Berikut Harapan Pak Walikota Kepada Masyarakat Palu

Walikota Palu, Drs. Hidayat M.Si saat memberikan kata sambutan berharap agak Gerakan Gali Gasa tidak berhenti dihari ini saja. “Saya berharap seluruh elemen masyarakat, mulai hari ini bergerak. Dan hari ini juga sekitar 70 lebih komunitas yang sudah menyatakan siap dukung Gerakan Gali Gasa, untuk bersama sama dengan pemerintah dan seluruh warga Kota Palu untuk menjaga kebersihan, tidak hanya dihari ini, namun seterusnya” ujar Hidayat yang nampak sangat bersemangat dikutip dari Satusulteng.com.

Lagu Kampanye Gerakan Gali Gasa yang dinyanyikan oleh Pak Walikota bersama Wawalikota :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X