Foto, Info Palu

Kota Palu Punya Jembatan Gembok Cinta

Assalamu’allaikum….

Di luar negeri banyak cara unik dan positif untuk membuktikan kecintaan kita kepada pasangan, seperti yang terjadi di Kota Paris. Dimana mereka memperkuat kecintaan mereka pada pasangan dengan menggunakan gembok sebagai pengunci cinta. Gembok tersebut akan dikunci pada jembatan Pont des Invalides di Seine, Paris.

Mungkin terinspirasi dari jembatan di Paris tersebut yang membuat beberapa orang mulai memberikan julukan pada salah satu jembatan pejalan kaki di Anjungan Kota Palu, untuk dijuluki sebagai Jembatan Cinta.

Jembatan Kafe Pejabat.
Jembatan Kafe Pejabat.

Jembatan yang berada di Anjungan Kota Palu ini menjadi sorotan dengan adanya foto yang menggambarkan dua gembok cinta yang berada di salah satu bagian jembatan tersebut.

Seperti yang di posting oleh laman sosial media Kota Palu Sulawesi Tengah, dimana memperlihatkan salah satu foto gembok cinta yang telah dipasang disalah satu bagian jembatan.

Gembok cinta itu berjumlah dua buah, dimana dibagian gemboknya terdapat huruf inisial dari pasangan. Berikut ini foto Gembok Cinta yang dikunci pada salah satu bagian jembatan.

Lalu, bagaimana menurut Anda sebagai masyarakat Kota Palu jika jembatan ini dijuluki sebagai Jembatan Cinta? Apakah Anda setujuh atau tidak? Apakah Anda tertarik untuk memasang gembok di jembatan ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X