Otomotif

Honda Segera Luncurkan PCX Listrik dan Hibrida di Indonesia

Assalamu’allaikum……

Rizensia.com – Tak lama lagi Indonesia akan merasakan teknologi motor listrik, hal inilah yang tengah dikembangkan oleh para pabrikan motor dunia tak terkecuali Honda. Ini tentunya menjadi informasi yang menarik untuk dinantikan oleh pasar Indonesia.

Seperti yang diberitakan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) tengah melakukan pengembangan kepada skutik andalan mereka yakni PCX, dimana nantinya motor ini akan memanfaatkan tenaga listrik dan hibrida di Indonesia. Proses pengembangan ini diklaim sudah masuk tahap akhir.

“Masih pengembangan akhir ya,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya kepada VIVA di Jakarta, Jumat 2 Februari 2018.

Sementara untuk model motor PCX Listrik dan Hibrida ini katanya akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen roda dua di Indonesia. Tapi tak menutup kemungkinan model motor ini serupa dengan yang diperkenalkan dalam Tokyo Motor Show.

“Yang pasti produksi domestik Indonesia dan kurang lebih sama,” ujarnya.

Kepastian kapan Honda PCX bermesin listrik dan hibrida hadir di pasar Indonesia belum diketahui pasti, akan tetapi Thomas mengatakan tunggu saja hingga akhir tahun 2018.

“Ditunggu saja sampai akhir tahun ini ya,” kata dia.

Honda PCX listrik dan hibrida sebelumnya telah di perkenalkan dalam gelaran otomotif tahunan Tokyo Motor Show 2017 lalu. Kehadiran kedua motor tersebut sempat membuat heboh industri otomotif global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X