Otomotif

Motor 2 Tak Produksi 2017 Dari Yamaha, Mau Beli?

Motor dua tak edisi khusus. Foto (Yamaha) via Otosia.com
Motor dua tak edisi khusus. Foto (Yamaha) via Otosia.com

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Apa jadinya jika motor 2 tak kembali di perjual belikan di pasaran, ketika pabrikan lain mencoba mengembangkan teknologi terbaru agar konsumsi bahan bakar menjadi irit dan lebih efisien.

Tapi tidak bagi Yamaha Malaysia, mereka mengeluarkan motor edisi spesial, dengan memakai mesin dua langkah motor bebek tersebut akan menjajal pasar motor Malaysia.

Dalam lansiran Paultan via Otosia.com 19/07/2017, Pabrikan garpu tala telah merilis motor edisi khusus, Yamaha Y125ZR Special Limited edisi Movistar dengan harga dikisaran RM 8,846. Dan motor ini akan menyandang produksi 2017.

Jika dirupiahkan harga motor keluaran Hong Leong Yamaha Malaysia setara dengan 27,4 jutaan. Meski berharga begitu, tapi bagi konsumen Malaysia masih relatif wajar.

Kemudian, motor edisi khusus ini hanya diproduksi sebanyak 5000 unit saja. Uniknya lagi dari motor Yamaha Y125ZR ini adalah terdapat penanda khusus yakni nonor urut produksi motor tesebut, nomor tersebut diletakan pada bagian stir kiri.

Tak hanya itu bagi pembeli motor ini, juga akan mendapatkan sejumlah hadiah spesial, diantaranya sertifikat asli, Kaos t-shirt (special limited edition), sarung lengan dan kartu yang berisi foto-foto motor tersebut.

Selain itu, peluncuran Yamaha Y125ZR Special Limited Edition ini juga sebagai bagian dari kegiatan promosi selama MotoGP yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2017 di sirkuit Sepang Internasional.

Sekilas liat model depannya seperti F1ZR. Kalau di jual di Indonesia, bagaimana menurut Anda. Apakah tertarik untuk memilikinya??? ;D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X