Otomotif

Suzuki Mulai Bangkit, Mereka Mempersiapkan Amunisinya Di Tahun 2017

Assalamu’allaikum….

Beberapa tahun belakangan ini, Suzuki tidak begitu agresif dalam mengeluarkan motor-motor baru. Sehingga pasar motor Indonesia terlihat seperti ada dua pabrikan saja yang bersaing dan merebut pasar motor Indonesia, yaitu antara Honda dan Yamaha.

1478089408_suzuki-gsx-r150-gsx-s150

Ini tentunya menjadi hal yang menarik, karena masyarakat bisa memilih lebih banyak jenis dan model motor yang mereka sukai. Kemunculan motor sport GSX-R150 dan GSX-S150, membuat pasar motor Indonesia sedikit melirik merek Suzuki yang selama ini tak pernah mengeluarkan varian motor baru lagi.

Dengan kemunculan GSX-R150 dan GSX-S150 membuat Rizensia bertanya-tanya, apakah ini menjadi sinyal buat pasar motor Indonesia, karena Suzuki motor Indonesia mulai bangkit?

Bersumber dari beberapa blog otomotif populer di Indonesia, bahwa Suzuki ditahun 2017 akan menggebrak pasar motor Indonesia. Salah satu langkah awal ialah dengan mendekati para blogger otomotif.

Beberapa waktu lalu, para blogger otomotif seperti kang Kobay, mas Iwan Banaran dan blogger lainnya, mengadakan pertemuan dengan para petinggi Suzuki Indonesia. Para petinggi Suzuki yang dimaksud adalah Seiji Itayama sebagai Managing director Suzuki motor indonesia, kemudian ada Tetsuyuki Mori (Sales & Marketing 2W) serta Morikawa Daigo (Dealer network & development 2W).

Tentu, dengan rencana Suzuki ingin menggebrak pasar Indonesia ini, menjadi angin segar bagi dunia otomotif Indonesia. Karena dengan memanggil para blogger otomotif tentu ini menjadi tanda bahwa Suzuki ingin bangkit ditahun depan. Didalam acara Bertajuk “Kick Off Gathering With Blogger”. Tujuan dari acara ini, ialah. Para blogger otomotif diminta untuk memberikan masukan dan kritik tentang langkah apa saja yang harus dilakukan oleh Suzuki kedepannya.

Bahkan menurut kang Kobay, “Para petinggi Suzuki orangnya warm, hangat dan Friendly serta demen guyonan.. Sering banget kita ketawa ketiwi untuk joke joke ringan.. Dan yang penting, mereka janji kalau ada kritikan mereka gakan baper!” Mantap gak??” sahut kang Kobay dalam tulisannya diblog Kobayogas.com

Sinyal bangkitnya Suzuki memang sudah mulai kelihatan di akhir-akhir tahun ini, contohnya seperti munculnya motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 yang membuat pasar Indonesia sedikit melirik merek Suzuki sebagai pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X