Otomotif

Apakah Tahun Depan Rossi & Vinales Akan Akur?

Assalamu’allaikum….

Informasi antara Vinales dan Rossi akhir-akhir ini menjadi buah permberitaan dibeberapa media online, karena kedua Raider tersebut pada musim depan akan menjadi rekan setim. Mereka akan satu payung dibawah bendera Movistar Yamaha tim.

Ilustrasi. Foto via CNNIndonesia (Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Ilustrasi. Foto via CNNIndonesia (Getty Images/Mirco Lazzari gp)

Menurut Vinales ia tak terintimidasi dengan Valentino Rossi, meski telah beberapa banyak orang memberinya peringatan mengenai ia setim dengan The Doctor. Didalam wawancaranya bersama Motorsport.com Vinales mengatakan.

“Satu-satunya yang akan berubah adalah bahwa saya akan menunggangi sebuah motor Yamaha dan targetnya akan berbeda,” kata Vinales.

“Seorang rekan setim berarti memiliki titik referensi dan Anda jadi tahu level motornya. Tapi jelas kalau ia adalah sosok pertama yang harus bisa dikalahkan,” tuturnya.

Nantinya, Vinales akan menjadikan Rossi sebagai tolak ukur pertamanya sebagai rekan setim nantinya. Ini pun dilakukannya pada saat ini bersama Aleix Espargaro, dimana mereka teman setim di Suzuki Ecstar.

Menurutnya, “Well, Aleix (Espargaro) juga sudah menjadi rival yang amat berat buat saya karena tahun lalu ia tangguh di setiap pekan dan ketika itu terjadi Anda jadi harus memberikan respon usaha 200%,” sebut Vinales.

Pindah Ke Yamaha Demi Mengalahkan Marquez!

Dalam beberapa wawancara Vinales mengatakan hasratnya ingin menyaingi raider senegaranya yaitu Marc Marquez. Bahkan hijrahnya ke Yamaha dan menggantikan posisi Lorenzo yang hijrah ke Ducati mempunyai tujuan, yaitu ingin mengalahkan Marquez malalui tim Movistar Yamaha, dengan mengandalkan kuda besi (motor) Yamaha YZR-M1.

Bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja intrik-intrik di musim MotoGP tahun depan. Apakah Vinales akan akur dengan Rossi atau tidak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X