Opini, Sport

Pengurus Baru PSSI Harapa Mayoritas Rakyat Indonesia Agar Liga Berjalan Kembali

Assalamu’allaikum…

Bagaimana kabar dari persepak bolaan Indonesia? mungkin kemarin 10 November manjadi titik baliknya kembalinya persepak bola-an Indonesia. Karena secara resmi PSSI mempunyai pengurus baru, dimana Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi terpilih menjadi ketua umum PSSI masa bakti 2016-2020.

Kongres PSSI. Foto via Rakyatku.com
Kongres PSSI. Foto via Rakyatku.com

Kemudian hasil dari Kongres PSSI 2016 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Komite Pemilihan PSSI sudah menetapkan 15 pengurus PSSI. Didalam ke pengurusan tersebut terdapat sejumlah wajah-wajah baru dan wajah lama. Untuk wajah baru kita tau Ketua PSSI Edy Rahmayadi menjadi wajah baru di kepengurusan PSSi.

Sementara, wajah lama di kepengurusan PSSI ada Joko Driyono yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum. Banyak harapan yang tengah diharap-harapkan oleh mayoritas pencinta sepak bola Indonesia, yaitu Kembalinya liga yang selama ini terhenti akibat kekisruan yang terjadi di tubuh organisasi sepak bola Indonesia tersebut.

Jangan sampai hanya memasukan kepentingan segelintir golongan membuat Persepak Bolaan Indonesia menjadi hancur kembali, karena banyak tim-tim di liga bawah yang mengharapkan bergulirnya kembali liga Indonesia, agar mereka bisa mengukir prestasi mereka menjadi tim papan atas di Indonesia.

Tim-tim dibawah ini telah bersusah payah berusaha agar bisa masuk keliga utama, mereka telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit dan mengorbankan waktu, demi masuk keliga atas Indonesia. Semoga di kepengurusan PSSI masa bakti 2016-2020 bisa mempertimbangkan hal-hal seperti ini.

Karena sudah terlalu lama persepak bolaan Indonesia sakit, terpuruk, dan prestasi pun sangat minim. Padahal jika persepak bola Indonesia bergulir akan banyak bibit-bibit baru yang sangat potensial bisa terjaring dan bisa masuk kedalam tim nasional Indonesia.

Berikut susunan kepengurusan PSSI periode 2016–2020:

Ketua Umum: Edy Rahmayadi
Waketum 1: Joko Driyono
Waketum 2: Iwan Budianto

Anggota EXCO:

H. Hidayat
Yunus nusi
Condro Kirono
Gusti Randa
Pieter Tanuri
Juni Ardianto Rachman
A.S Sukawijaya
Johar Ling Eng
Refrizal
Verry Mulyadi
Papat Yunisal
Dirk Soplanit

Semoga sepakbola Indonesia semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X