Inspirasi

5 Pemuda Ini Mempunyai Harta Berlimpah!

Ilustrasi. (persisalamin)

Assalamu’alaikum….

Di umur masih mudah, tetapi mempunyai harta yang berlimpah dan jika di wariskan tujuh turunan mungkin gak bakalan habis ya. #lebay Dengan harta miliyaran US Dolar di usia yang masih berkisaran 30 tahun. Mereka ini telah membangun dan mendirikan perusahaan yang mendunia di bidang teknologi dan inovasi baru dari nol.

Jadi Anda penasaran ya, siapa saja orang-orang tersebut. Di umur yang masih mudah tapi mempunyai harta berlimpah. Daftar ini diambil dari Majala Forbes yang merilis “orang mudah terkaya sedunia 2015”.

Ini dia orang-orang tersebut :

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberk dan Kenye West. Foto (republika)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pendiri sekaligus CEO Facebook ini sekarang telah berusia 31 tahun. Drop out dari harvad untuk mengebangkan Facebook. Kekayaan dari Mark pada 2015 ditaksir 33,4 milyar US Dolar. Ia orang mudah paling kaya nomor satu di dunia dan  berada di rangking 16 orang terkaya sedunia.

Dan pada tahun 2015 kemarin, kita di hebokan dengan langkah Mark yang berkenaan dengan kalahiran anak pertamanya, ia mengumumkan akan dermakan 99% kekayaannya untuk mensejahtrakan anak-anak sedunia. Kemudian beberapa waktu lalu juga Mark Dimintai uang oleh Kenye 1 Milyar US Dolar melalui sosial media, yang membuat para netizen menjadi heboh!. Kenye West sendiri adalah repper ternama ekaligus suami Kim Kardashian,

Dustin Moskovitz

Dustin. Foto (Forbes)

Bersama temanya Mark, Dustin mendirikan Facebook dan sama-sama meninggalkan kuliahnya di Harvad. Tahun 2008 Moskovitz dengan usia 31 tahun hengkang dari Facebook dan mendirikan Asana sebuah perusahaan pengembang Software. Meski ia hengkang dari Facebook, tetapi ia masih memilliki 5 persen saham Facebook. Kekayaannya pada tahun 2015 menurut laporan majala Forbes mencapai 7,9 milyar US Dolar.

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes. Foto (wired) 

Satu-satunya perempuan yang masuk di urutan 5 besar sebagai orang mudah terkaya di dunia, dari hasil kerjanya sendiri. Di usia 31 tahun, ia terinspirasi kematian pamanya akibat kanker dan meninggalkan kuliahnya di Stanford University pada tahun 2003 untuk mendirikan perusahaan Theranos. Perusahaan tersebut mengembangkanpendeteksi kanker dengan cara lebih murah, mudah dan cepat lewat setitik sampel darah.

Evan Spiegel

Evan Spiegel. Foto (wikimedia)


Siapa yang tidak tau dengan Snapchat? Nah, Evan Spiegel adalah pendirinya. Di usia yang baru berusia 25 tahun, tetapi ita memiliki kekayaan 1,5 milyar US Dolar (menurut forbes). Spiegel bersama rekannya Bobby Murphy mendirikan perusahaannya di tahun 2011. Sekarang kurang lebih 100 juta user telah menggunakan app gratis ini setiap harinya.

Bobby Murphy

Bobby Murphy. Foto (bestofthenext)

Ia juga adalah pendiri mobile apps yaitu Snapchat bersama Evan Spiegel. Di usianya yang baru 27 tahun Forbes melaporkan kekayaanya sekitar 1,5 milyar US Dolar. Mereka berdua adalah lulusan dari Stanford University. Sejak masih kuliah mereka berdua sudah berkenalan dalam klub Kappa Sigma yang mewadahi jenius matematika dan komputasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X