Informasi, Teknologi

​Membantu Sesama Dengan Searching Kata Kunci di Mesin Pencari Geevv.com

Tampilan Geevv

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Selama ini pengguna internet Indonesia bergantung dengan Search Engine dari luar negeri untuk mencari kata kunci artikel atau sekedar mencari berita yang di inginkan. Google, Bing, dan Yahoo menjadi Search Engine paling populer di Indonesia, bahkan sekarang dari ketiga Search Engine yang ada Google lah penguasa Search Engine.

Sementara untuk pengembang lokal telah banyak berinovasi dalam mengembangkan Search Engine lokal, tapi Search Engine lokal yang ada tidak mampu untuk bersaing. Tapi ada satu penyedia Search Engine lokal yang menawarkan skema unik kepada para penggunanya, dimana dari hasil keuntungan yang mereka dapatkan setengahnya akan di donasikan bagi kegiatan sosial.

Geevv.com adalah Search Engine lokal yang menawarkan cara beramal unik bagi para penggunanya. Sistem yang digunakan adalah dari setiap pencarian kata kunci yang dilakukan pengguna, 80% dari keuntungan iklan yang ditampilkan akan di donasikan untuk kegiatan sosial di masyarakat.

Ini tentunya menjadi hal yang menarik bagi pengguna internet, selain mencari sebuah artikel di Internet dengan mudah dan cepat, disamping itu kita juga bisa berdonasi untuk membantu sesama.

Lalu, Apa motivasi dari Geevv.com dalam melakukan sistem donasi seperti ini?

Seperti yang kami kutip dari web about Geevv.com, motivasi mereka malakukan hal ini karena melihat masalah yang terjadi di masyarakat Indonesia. Seperti kesenjangan yang terjadi didunia kesehatan, pendidikan dan rakyat kecil/miskin.

Dimana didunia kesehatan lebih dari 250 juta penduduk Indonesia, tidak dapat mengakses fasilitas kesehatan bahkan fasilitas termurah sekalipun. Kemudian, masalah pendidikan 2,3 juta anak Indonesia dengan umur 7-15 tahun tidak mendapatkan akses pendidikan dan mirisnya lagi 26 juta orang indonesia hidup di bawah kemiskinan.

Sendangkan penetrasi internet di Indonesia, sekarang telah mencapai 40% dari penduduk atau 100 juta pengguna internet. Kemudian disisi lain ada 68,7% dari pengguna internet tersebut, menggunakan internet untuk mencari/ searching dan Browsing. 

Sehingga dari data itulah, membuat Geevv melakukan sistem berbagi keuntungan dengan cara seperti ini. Dimana 80% keuntungan iklan dari pencarian digunakan untuk kegiatan sosial, sementara 20% nya lagi untuk digunakan pemeliharaan dan pengembangan Geevv.

Sistem ini membuat pengguna Geevv secara tidak langsung turut serta membantu membuka akses kesehatan, mutu pendidikan, dan mengatasi kemiskinan yang terjadi di Indonesia. Sementara untuk menjaga transparansi dalam donasi, Geevv melakukan laporan disetiap bulannya kepada para pengguna.

Jadi bagaimana menurut Anda? Tidak ada salahnya kan menjadikan Geevv sebagai Search Engine utama Anda, membantu sesama dengan cara Searching kata kunci di Search Engine Geevv.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *