Adit Sopo Jarwo Pindah Lagi Ke MNCTV

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Kartun andalan dari Multi Dimensia (MD) Entertaiment Adit Sopo Jarwo kembali lagi ke MNCTV, ini dibuktikan dengan penayangan iklan Adit Sopo Jarwo di MNCTV.

Dan pada situs resmi MNCTV juga mempublikasikan tentang kartun dari MD Entertaiment tersebut. Kepindahan kartun Adit Sopo Jarwo tentunya membuat penonton akan bertanya-tanya dengan keberlangsungan kerja sama yang terjalin oleh MD Entertaiment dan TransMedia.

Sebelumnya pecah kongsi dengan pihak MNCTV membuat MD Entertaiment memindahkan kartun mereka ke TransTV yang tengah menjalin kerjasama dengan rumah produksi tersebut.

Bahkan pada pernyataan Manoj Punjabi, CEO MD Corp, perpindahan MD ke Trans TV karena kerja sama dengan MNC sudah tak sejalan lagi.

“MNC sekarang lebih banyak produk asing. Nah, sedangkan saya ingin fokus menggarap sinetron,” kata Manoj, Kamis (16/3/2017) dikutip dari TribunNews.

Bahkan dalam penyataan lainnya dalam kerjasama dengan TransTV Manoj mengatakan telah melakukan penambahan episode terbaru. 

Manoj mengatakan jika Adit, Sopo Jarwo ini telah diproduksi lagi hampir 50 episode baru. “DI MNC kita sudah produksi sampai 130. Nah, di sini kita produksi baru lagi. Konsepnya tentu ada yang baru,” kata Manoj.

Tentu dengan kepindahan Adit Sopo Jarwo ini membuat kita semakin bertanya-tanya dengan kerjasama antara TransTV dan MD Entertaiment. Kemudian, dengan kepindahan ini apakah membuat animasi Adit Sopo Jarwo mendapatkan ketambahan episode baru atau tidak.

Semua tantangan menjadi ringan, karena persahabatan! Temukan Hebatnya Persahabatan Adit Sopo Jarwo di MNCTV Mulai 10 September. Karena Adit Sopo Jarwo #SahabatSejatiMNCTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official MNCTV (@officialmnctv) pada