Informasi, Tips & Trik

Mudahnya Menjadi Driver Uber, Ayo Daftar Sekarang!

Uber Ilustrasi. Foto via kompas.com

Assalamu’allaikum….

Kemunculan layanan transportasi online di kota-kota besar membuat banyak kemudahan, karena seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan transportasi yang mudah dan aman.

Dengan masuknya pemain besar di bisnis aplikasi transportasi di Indonesia, tentu ini menjadi potensi besar dalam membuka banyak lowongan pekerjaan bagi driver partner. Apa lagi dengan semakin mudahnya dalam tata cara mendaftar menjadi driver tentu ini bisa menjadi peluang bagi Anda yang ingin menjadi driver.

Salah satunya penyedia layanan aplikasi transportasi online Uber membuka seluas-luasnya bagi Anda untuk masuk menjadi driver di beberapa layanan mereka seperti UberMotor, Uber X (layanan roda empat) dan Uber Black (taksi uber). Dengan menggunakan selogan “Daftar sekarang, mulai menyetir besok” tentu ini menjadi tanda bahwa seakin mudahnya dalam mendaftar menjadi driver uber.

Daftar Sekarang, Mulai Menyetir Besok

Kemudahan dalam menjaring driver terus di lakukan oleh Uber, demi memberikan kenyamanan bagi calon driver dan untuk memenuhi kebutuhan akan permintaan layanan transportasi online. Jika dulu dalam mendaftar menjadi driver, kita harus mendaftar bersama penyedia layanan rental. Tetapi sekarang pemilik kendaraan perorangan pun bisa mendaftar, bahkan calon driver bisa langsung melalui fitur pendaftaran online.

Bahkan sekarang Uber tak mengharuskan driver mengikuti info session yang sebelumnya diwajibkannya untuk setiap calon driver Uber.

Syarat Mendaftar

Dalam proses pendaftaran Uber, penyedia layanan aplikasi transportasi online ini memberikan persyaratan yang mudah. Berikut persayaratanya :

  1. SIM yang masih berlaku / aktif
  2. SKCK yang masih berlaku / aktif
  3. STNK dan Pajak Kendaraan yang masih berlaku
  4. Polis Asuransi All Risk ( sekarang tidak diwajibkan untuk pendaftaran online melalui website uber).
  5. NPWP untuk pengemudi perorangan ( sekarang tidak wajib )
  6. SKU atau SIUP khusus untuk perusahaan rental mobil.

Cara Mendaftar

Dalam proses mendaftar menjadi driver uber ada 2 metode, pertama langsung datang ke kantor perwakilan Uber di kota Anda. Kedua mendaftar melalui fitur online, Anda bisa mengunjungi Uber Driver Signup

Untuk langka-langka mendaftar menjadi driver uber, Anda bisa mengunjungi link berikut Cara Daftar Uber Langsung Aktif.  Untuk sementara wilayah layanan Uber berada di Jakarta, Bali, Bandung, palembang, Cirebon, Manado, Makasar, Medan, Pontianak, Semarang, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya dan Pekanbaru.

Jadi tunggu apa lagi bagi Anda yang tinggal di kota-kota tersebut, langsung saja mendaftarkan diri Anda Uber Driver Signup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X