Blog, Informasi

Mywapblog Tutup! Ini Dia Blog Indonesia Yang Patut Untuk Dicoba

Assalamu’alaikum….

Masalah Mywapblog tutup mungkin menjadi masalah yang paling berat buat para user Mywapblog, karena mereka telah lama menggunakan layanan Mywapblog tetapi apa mau dikata nanti tanggal 15 November 2016 Mywapblog secara resmi di tutup.

Mywapblog tutup.
Mywapblog tutup.

Blog Builder seperti Mywapblog sendiri begitu diminati, inilah yang membuat beberapa penyedia Blog Builder bermunculan baik dalam negeri atau di luar negeri. Tetapi yang paling terkenal di Indonesia ya itu Mywapblog.com.

Bahkan Mywapblog mempunyai ratusan user dibeberapa negara yang dia layani dan Indonesia menjadi negara dengan basis pengguna terbesar.

Nah, pada kali ini Saya ingin membagikan daftar layanan blog asli Indonesia. Berikut ini daftarnya:

BlogDetik

Blogdetik adalah layanan blog yang di sediakan oleh situs berita online terbesar di Indonesia yaitu Detik.com, di BlogDetik kamu sebagai blogger akan mendapatkan keuntungan. Karena kamu bisa mengumpulkan reward/poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadia yang tersedia di detik reward.

Blogdetik bisa menjadi salah satu alternatif Anda sebagai user Mywapblog dalam berbagi info, opini, dan lain sebagainya.

WapBlog

Wapblog sendiri jika kita lihat dengan seksama, sistemnya mirip dengan Mywapblog. Blog ini juga telah mempunyai ratusan user bahkan berita Mywapblog ditutup penyedia blog gratis ini menyediakan fitur import postingan XML dari Mywapblog, jika ada user dari MWB yang ingin ngeblog di Wapblog.

NextWapBlog

Hampir sama dengan Wapblog, Nextwapblog menjadi penyedia blog builder yang bisa dikelolah dengan mudah lewat ponsel. Bahkan penyedia blog gratisan ini juga dikembangkan oleh user dari Mywapblog, yaitu Arick Flambons. Nextwapblog bisa menjadi alternatif selanjutnya bagi Anda para pengguna Mywapblog.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X