Informasi, Top

Apa Jadinya: Jika Polisi Di Tilang, Karena Menggunakan Knalpot Bising!

Assalamu’alaikum….

Apa pendapatmu, jika para penegak hukum melanggar peraturan yang diberlakukan? Seperti yang terjadi pada seorang polisi yang terekam dalam video bersama sepeda motornya yang menggunakan knalpot racing.

Motor milik Polisi Yang Menggunakan Knalpot bising.
Motor milik Polisi Yang Menggunakan Knalpot bising.

Padahal, kita tau bersama bahwa knalpot seperti itu sangat menganggu karena sangat bising dan menggangu orang disekitarnya. Seperti yang di beritakan, ada polisi yang menggunakan knalpot racing pada sepeda motornya.

Didalam video yang diunggah di Youtube. Seorang pria sebelumnya ia kena tilang, terlihat menghampiri polisi yang mana sepeda motornya menggunakan knalpot yang sama (knalpot racing) dengan pria tersebut. Kemudian ia mengatakan sesuatu pada polisi tersebut.

“Knalpotnya bagus pak. Punya bapak tho. Iya ini punya bapak, saya sering lihat. Saya habis ditilang karena pakai knalpot yang sama,” ujar si perekam video.

Lantas, membuat si polisi menjadi gagap dan sempat mengelak. Kemudian si perekam video tersebut mencoba menayakan nama polisi tersebut, tetapi tidak dijawab oleh polisi tersebut.

Akan tetapi, pria terus memojokannya karena sering melihat si polisi memakai motor tersebut. Terlihat dalam video sepeda motor yang terparkir dibawah tenda pos polisi dan menggunakan knalpot racing. Di dalam tenda tersebut terdapat beberapa polisi.

Semoga saja dengan adanya kejadian seperti ini, membuat para petugas polisi lalu lintas kita menjadi taat dengan peraturan yang berlaku. Kan jika petugasnya taat dengan aturan yang berlaku secara tidak langsung masyarakat juga akan mengikutinya, kita tau bahwa polisi lalu lintas juga menjadi salah satu pelopor dan panutan bagi masyarakat.

Sehingga antara polisi dan masyarakat saling taat terhadap peraturan lalu lintas serta menjaga ketertiban dengan tidak menggunakan knalpot racing dijalanan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X