Informasi

Seperti Ini Iklan “Rokok Merusak Tubuhmu”

Assalamu’alaikum….
Semakin tingginya jumlah pecandu rokok di tanah air, membuat pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia meluncurkan iklan layanan masyarakat. Dengan mengangkat selogan “Rokok Merusak Tubuhmu” agar masyarakat sadar bahwa merokok mengakibatkan kerusakan pada tubuh.
default
Iklan Layanan Masyarakat ini mulai awal bulan September di tayangkan diberbagai media, seperti Stasiun TV Nasional selama enam minggu. Tak hanya sampai disitu, iklan ini juga akan ditayangkan melalui media sosial seperti Youtube, Twitter, Facebook, Instagram, dan Website www.suaratanparokok.co.id.Didalam iklan layanan masyarakat ini dibuat sedemikian dengan menghadirkan visual akibat dari merokok. Berdurasi 30 detik ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat betapa bahayanya merokok, dimana hampir semua organ vital dan jaringan tubuh bisa dirusak oleh gaya hidup merokok dan menghirup asapnya.

Ayo mulai dari sekarang sadar betapa bahayanya merokok bagi kesehatan. Sayang keluarga dimulai dari menyayangi dirimu sendiri dengan cara menjauhi rokok. Berikut ini Iklan Layanan Masyarakat “Rokok Merusak Tubuhmu” :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X