Informasi

Hal Ini Yang Di Takuti Oleh Orang Kaya Didunia

Assalamu’alaikum….

Beberapa hari ini Google ramai di beritakan di media Indonesia, karena menghindari wajib pajak. Sebenarnya hal seperti ini juga dialami oleh beberapa perusahaan lainnya seperti Facebook, Twitter, dan perusahaan sosmed lainnya.

Ilustrasi Orang Kaya. Foto via Money.id
Ilustrasi Orang Kaya. Foto via Money.id

Tapi pada artikel kali ini admin ingin membagikan Informasi tentang “4 hal yang ditakuti orang kaya dunia”. Bersumber laporan yang berjudul The Wealth Report 2015 Attitude Survei Knight Frank. Ancaman yang dirasakan oleh orang kaya di dunia untuk menambahkan kekayaan bukanlah soal ekonomi dan geopolitik.

Akan tetapi, hambatan yang ditakui para orang kaya justru datang dari perasaan pribadi. Jika dipresentasikan sebesar 85% konglomerat terkaya di dunia merasa khawatir dengan generasi yang akan melanjutkan petualangan bisni sebuah perusahaan.

Para konglomerat sangat cemas jika nantinya penerus perusahaan keluarga tak bisa bekerja baik untuk mendulang keuntungan yang lebih besar lagi dari pada dirinya.

Keresahan kedua para konglomerat terkaya di dunia adalah pajak kekayaan yang sangat tinggi. Sebanyak 81% dari seluruh responden mengaku itu dapat mengurangi harta kekayaan dalam jumlah besar.

Hal ketiga yang palig dicemaskan para orang kaya ialah dalam penambahan kekayaan, seperti bagaimana mereka meningkatkan aturan pemerintah soal kepemilikan harta kekayaan.

Selanjutnya, para orang kaya didunia juga sangat mencemaskan fungsi internet di tengah masyarakat. Mereka takut, jika kejahatan cyber dapat merusak reputasi dirinya. Ad sekita 76% orang kaya di dunia yang sangat mengkhawatirkan hal tersebut.

The Wealth Report 2015 ini adalah asil suvei yang di keluarkan oleh Knight Frank, perusahaan konsultan properti komersial global dimana mereka berbasis di Kota London, Ingris. Survei ini dilakukan setiap tahunnya pada kalangan Ultra High Net Worth Individuals (UHNWI) yang memiliki aset paling sedikit senilai US$ 30 juta termasuk aset pribadi dan properti.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X