Info Palu, Informasi, Sport

Tak Hanya Festival, Ternyata Ada Palu Nomoni International Marathon!

Beberapa waktu yang lalu Rizensia membagikan artikel tentang Festival Pesona Palu Nomoni 2016, dimana ada beberapa kegiatan yang nantinya dipusatkan di sepanjang pantai kota Palu 7,2 km. Dengan menampilkan berbagai atraksi ritual adat, budaya kaili, dan berbagai acara pendukung lainnya.Jika penasaran Anda bisa baca artikel berikut ini : Jangan Lewatkan Festival Pesona Palu Nomoni 2016

Akan tetapi Pemerintah Kota Palu dibawah Perintah Walikota Hidayat dan Wakilnya Sigit (Pasha Ungu), tak hanya membuat kegiatan Festival saja. Namun dibarengi dengan lombah “Palu Nomoni International Marathon 2016”.

pim2016

Dimana Palu Nomoni International Marathon adalah lombah lari bertaraf internasional yang pertama kali diselenggarakan di kota Palu, Sulawesi Tengah ini akan dihelat pada 25 September 2016 mendatang.

Dalam lomba lari marathon ini membuka empat kategori lombah, seperti 5K, 10K, Half-Marathon, dan Marathon. Saat lomba start awalnya akan dimulai dari Kantor Walikota Palu dan Finish-nya berada di Anjungan Teluk Palu Pantai Talise.

Baca Juga : Pentingnya Mengembangkan Branding Kota Palu Dari Sekarang!!

Sendangkan untuk kategori Half Maraton (21K), dan Full Marathon (42K) kamu bisa menikmati suasana Kota Palu, dimana Kota yang di kelilingi oleh penggunungan (lembah) dan diutaranya terdapat pantai (Teluk Palu). Dimana nantinya membuat Anda menjadi penasaran, karena jalurnya yang menyenangkan dari lari-lari didataran datar, kemudian masuk ke jalur yang agak berbukit, dan finish di pinggiran pantai. Nantinya Anda bisa mengambil pemandangan terbaik kota Palu dengan kamera smartphone Anda.

Berikut ini Peta lari marathon kategori 21K dan 42K :

Pendaftaran Palu Nomoni International Marathon dibuka secara online mulai 21 Juni – 15 September 2016. Perlombaan ini terbuka untuk Warga Negara Asing yang ingin ikut serta. Jadi tunggu apa lagi Anumo (Ayo) daftarkan diri Anda menangkan hadiah ratusan juta dan mendali.

Kunjungi sekarang! : Palunomonimarathon.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X