Informasi, Teknologi, Unik

Perusahaan Ini Buka Lowongan Pekerjaan Bagi Pemain Pokemon Go?

Assalamu’alaikum…

Siapa sangka hanya memainkan Pokemon Go saja Anda bisa mendapatkan gaji tetap? Mungkin sebagian dari kita tidak percaya, karena dengan hanya memainkan Pokemon Go kok bisa mendapatkan gaji.

Tetapi sebuah perusahaan yang berasal dari Singapura membuka lowongan pekerjaan dimana pekerja yang mereka cari adalah fans fanatik dari Game Pokemon Go, perusahaan yang menawarkan pekerjaan itu adalah Funzing.

Status dari Facebook Funzing, tentang lowongan pekerjaan.

Mungkin ini tidak masuk akal, karena banyak orang yang mengangap bahwa bermain Pokemon Go hanya membuang waktu saja, dan menghilangkan waktu produktif kita.

Namun ini lah yang terjadi dan ditawarkan oleh Funzing, mencari para master Pokemon Go untuk bekerja mendapatkan gaji, sontak lowongan pekerjaan ini membuat para netizen menjadi penasaran dan menarik perhatian mereka. Setidaknya ada sekitar 246 komentar, dimana rata-rata para netizen merespon dengan sangat positif.

Funzing sendiri adalah perusahaan Marketplace asal singapura, perusahaan ini mempublikasikan lowongan pekerjaan ini melalui akun Facebooknya. Setelah mendapatkan respon positif, kemudian Funzing pun berencana untuk membuka audisi Pokemon Master secara terbuka melalui situsnya.

Sayangnya dalam status Facebook tersebut, funzing tidak menjelaskan dengan detail tentang deskripsi pekerjaannya. Kemudian belum jelas apakah nantinya para pekerja hanya memainkan Pokemon Go saja atau tidak, dan gaji nya pun belum di cantumkan pada iklan yang di publikasi oleh Funzing tersebut.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Funzing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X