Informasi, Sport

ISC B Group 8: Live Streaming Dari Akun Youtube Celebest FC

Assalamu’alaikum….

Kompetisi ISC B 2016 Group 8 putaran kedua kali ini digelar di Stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah. Dimana yang menjadi tuan rumah adalah Celebest FC, dalam putaran kedua kali ini sebagai tim yang menjadi tuan rumah, Celebest FC memberikan trobosan dalam mengekspos laga-laga menarik yang terjadi di ISC Group 8 ini.

livestreamingcelebesfc1

Trobosan yang dilakukan adalah menyediakan Live Streaming pertandingan melalui akun Youtube milik Celebest FC, pada putaran kedua ini akan berlangsung mulai tanggal 19 Agustus sampai dengan 4 September dan seluruhnya bisa disaksikan secara live melalui aku Youtube milik tim yang memiliki tagline “New Club Big Dream” tersebut.

Dikutip dari bola.com, “Pertandingan nanti bisa disaksikan langsung lewat live streaming. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk warga Palu dan Sulteng. Juga penggemar sepak bola nasional di seluruh Indonesia yang ingin mengikuti perkembangan berita Grup 8 ini,” kata Rudy Eka Priyambada, manajer dan pelatih Celebest FC.

Lewat Celebest TV, lanjut Rudy Eka Priyambada, sebagai upaya memperkenalkan klub Celebest FC kepada khalayak. Ke depan, televisi ini nantinya juga berorientasi bisnis sebagai bagian profesionalisme yang diusung manajemen.

“Keberadaan televisi klub sudah umum di sepak bola luar negeri. Tak ada salahnya kita meniru hal baik seperti ini. Selain khusus menayangkan profil tim Celebest FC, kami juga akan menayangkan peserta lainnya sehingga pemirsa bisa melihat kekuatan kontestan di grup ini secara utuh,” imbuh Rudy Eka kepada bola.com.

Ini menjadi trobosan baru yang dilakukan oleh Celebest FC, karena salama ini informasi pertandingan untuk liga-liga dibawah liga utama sangat minim. Dengan apa yang dilakukan oleh Celebest FC menyiarkan secara live pertandingan ISC B Group 8 melalui Youtube, semakin mempermudah informasi yang terjadi di ISC B Group 8 putaran kedua yang dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kemudian persaingan antar tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) B Group 8 semakin sengit dan seru, informasi terbaru laga perdana pada putaran kedua mempertemukan Celebest FC melawan Kalteng Putra dilaksanakan di Stadion Gawalise Palu, Jum’at (19/8/2016) akhirnya dimenangkan Celebest FC dengan skor akhir 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X