Informasi, Inspirasi, Otomotif

Di Balapan Ini Gadis Payungnya Berbusana Syar’i

Assalamu’alaikum…

Biasanya kita melihat di ajang balapan gadis payung menggunakan busana yang seksi, dan minim akan kain, akan tetapi pada balapan di sepang Malaysia beberapa waktu lalu berbeda. Bedanya pada gadis payungnya karena menggunakan pakaian yang santun.

zetty-jasmi

Foto via ZSD Zetty Jasmi

Sepang Internasional Champhionship (SIC) yang digelar pada Minggu (24/7/2016) lalu menampilkan gadis-gadis payung yang menggunakan pakaian Syar’i. Hal ini sangat jauh dari kesan seksi yang biasanya terlihat dibalapan pada umumnya.

Foto Via ZSD Zetty Jasmi

Seperti yang diberitakan oleh Harian Metro, dimana Rizensia kutip dari Sidomi News, para gadis payung syar’i itu mengenakan baju gamis berwarna biru muda yang dibuat oleh butik Zetty Jasmy, salah satu butik ternama milik pengusaja fashion di Malaysia bernama Jasmi Jamil Abdul Malek.

Ide untuk menampilkan gadis payung yang santun berbusana tertutup juga adalah ide dari Jasmy sendiri. Jadi sekaligus ajang promosi untuk butik miliknya, para gadis itu terlihat ada di saat ajang balapan hingga pemberian piala untuk pemenang.

Menurut Jasmi, ide tersebut sempat mendapat pro dan kontra saat ia publikasikan pada netizen. Namun rencananya tersebut dapat tetap berjalan dan nyatanya justru menarik perhatian.

Foto-foto gadis payung syar’i yang ada di Facebook milik Jasmi, ZSD Zetty Jasmi juga mendapat pujian dari banyak netizen dan menjadi inspirasi banyak perancang busana lain. Bisa jadi Malaysia yang mengawali ide ini akan seterusnya memakaikan busana tertutup bagi para gadis payung di sirkuit negara tersebut.

Wah…. Semoga kedepannya bisa menginspirasi ajang balapan lainnya ya, untuk memakai pakaian yang lebih santun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X