Informasi, Inspirasi

Halal.ad Situs Periklanan Bersistem Islami

Assalamu’alaikum…

Dalam agama Islam segala sesuatu itu semua telah diatur dan telah dicontohkan oleh nabi Muhammad SAW. Contohnya, seperti seorang muslim dengan muslim lainnya bahkan dengan orang non-muslim sekalipun, dianjurkan untuk memberikan salam atau senyuman disaat bertemu. Bahkan tata cara masuk WC dan keluar WC didalam agama islampun telah diatur.

Di balik semua itu tentu mempunyai maksud dan tujuan yang sangat positif, agar apa yang kita lakukan mendapatkan keberkahan dan ridoh dari Allah SWT. Begitu pula dalam dunia periklanan, agama islam juga mempunyai aturan yang melindungi para edvertisers dan pihak publishers , seperti iklan etis, relevan dan rama terhadap audiens Muslim yang mengunjungi sebuah website, atau blog. insya Allah.

Nah, atas dasar itulah yang membuat Rizensia tertarik dan mencoba untuk mendaftar menjadi publishers di situs PPC www.Halal.ad. Halal.ad adalah sebuah situs periklanan yang bersistem aturan agama islam, situs ini berbasis dinegara Denmark. Mempunnyai tagline “For Muslims By Muslims / Untuk Muslim oleh Muslim”.

Dan bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar sebagai publishers caranya sangat gampang, Anda tinggal mengunjungi situs Halal.ad dan mengklik opsi “Sign Up”. Di platform iklan ini Anda akan diberikan dua jenis ukuran barner seperti yang Anda lihat sekarang di Portal ini.

Untuk informasi lebih detil tentang penghasilan yang didapatkan, silahkan mengunjungi halaman berikut ini : https://www.halal.ad/faq. Semoga informasi ini bermanfaat. Wasalam….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X