Informasi, Review, Teknologi

Belajar Berbisnis Dari Game Tahu Bulat

Assalamu’alaikum….

Berwirausaha terlebih dahulu belajar pada orang yang sudah berpengalaman dalam menjalani usahanya hingga sukses, tetapi bagi pengguna OS Android dimudahkan dalam belajar memenejemen usaha melalui Game Tahu Bulat.

Dimana game tersebut adalah sebuah permainan simulasi menejemen bisnis sederhana yang berusaha mengangkat tema jajanan yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dalam game ini, pemain diajak untuk berwirausaha seperti berjualan tahu bulat lalu mengatur keuntungan yang didapatkan untuk mengembangkan bisnisnya.

Cara memainkan game ini pun tidak begitu sulit. Jadi disaat pemain menyentuh layar smartphone maka akan datang satu orang yang akan membeli tahu bulat. Seiring pemain memainkan game, pemain dapat menambahkan jenis pelanggan, memperbaiki resep, mengganti mobil dan juga aksesoris untuk menarik para pembeli agar membeli tahu bulat.

Tak sampai disitu saja keseruan game tahu bulat, karena pemain juga dapat membuat proses penjualan menjadi otomatis, agar pemain bisa lebih fokus dalam mengatur strategi untuk mengembangkan bisnis tahu bulat.

Kehadiran game ini tentu membuat para pemainnya dapat melatih jiwa kewirausahaan sehingga dapat menjalankan bisnis hingga menjadi sukses. Sejak dirilis pada tanggal 15 Mei 2016, game ini mendapat respon positif.

Kemudian game ini telah memuncaki posisi ‘Trending Game’ dan posisi ‘Top Free Game’, dalam jumlah download game ini sudah melebihi 100 ribu kali. Sampai-sampai nih bersaing ketat dengan Game populer sekelas Clash of Clans.

Game ini dikembangkan oleh Own Games. Yaitu, sebuah studio pengembangan game yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Bagaimana tertarik bermain game tahu bulat ??? Yuk download aja di Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X