Informasi, Top

Wow!! Daftar Kota Dengan Biaya Hidup Tertinggi Dan Termurah di Dunia 2016

Kota Dengan Biaya Hidup Tertinggi
Kota Dengan Biaya Hidup Tertinggi Singapura. Foto (straitstimes)

Assalamu’alaikum…

Kata Wow yang bisa menggambarkan tentang beberapa kota berikut ini, karena hidup didalamnya memiliki biaya hidup termahal di dunia. Dalam survey global 2016 yang dilakukan oleh Economist Intelligence Unit, ada beberapa kota yang di labeli sebagai kota termahal di dunia.

Salah satu kota yang menempati urutan pertama adalah kota Singapura. Negeri kota tersebut menempati peringkat pertama kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Berikut ini kota termahal di dunia:

Economist Intelligence Unit
Survey yang dilakukan di 133 kota besar di dunia sebanyak dua kali dalam setahun. Singapura mempunyai biaya hidup dan transportasi tertinggi. Seperti di beritakan oleh CNN, “Ini adalah kota termahal di dunia untuk membeli dan mengendarai mobil. Hal itu berkat sistem serifikat kepemilikan yang begitu sulit di Singapura.”
Tidak mudahnya mengursi surat kepemilikan yang membuat warga Singapura memilih untuk menggunakan transportasi publik sebagai penunjang aktifitas sehari-hari. Akan tetapi, tarif transportasi yang ditawarkan pun juga terbilang mahal.
Zurich dan Hong Kong menempati urutan kedua sebagai kota dengan biaya termahal di dunia, Hong Kong berhasil melompat dari peringkat 12. Kemudian Jenewa mempertahankan gelarnya sebagai kota paling mahal di eropa. Selanjutnya, Kota Paris, London, New York menempati urutan 5 6 7.
Dan Kopenhagen, Denmark; Seoul, Korea Selatan; dan Los Angeles, AS; sama-sama menempati urutan kedelapan sebagai kota dengan biaya hidup termahal di dunia.

Ada kota termahal tentu ada juga kota termurah. Dikutip dari Straitstimes “Kota Lusaka, ibukota dari Zambia menjadi kota termurah di ikuti oleh kota Bangalore dan Mumbai di India”.

Economist Intelligence Unit telah membandingkan lebih dari 400 harga 160 produk dan jasa di 133 kota termasuk di antaranya makanan, minuman, pakaian, peralatan rumah tangga, produk-produk pribadi, biayasewa rumah, transportasi, sekolah hingga biaya rekreasi.

Pemicu kota termahal tersebut adalah dari perekonomian masyarakatnya yang sudah mapan sehingga biaya hidup dan gaya hidup meraka pun baik.

One Comment

  1. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X