Informasi, Otomotif

Cara Menukar Motor Lama Segalah Merek Dengan Motor Baru Dari Yamaha

Ilustrasi. Gambar (Viva)
Assalamu’alaikum…
Pabrikan sepeda motor di tahun 2016 ini tengah menggenjot penjualan mereka, salah satu caranya yaitu dengan melakukan penawaran tukar motor lama semua merek dengan motor baru dari pabrikan garpu tala (Yamaha).
Promo seperti ini sebanarnya sudah lama di tawarkan oleh pihak Yamaha. Kalau tidak salah, Saya juga pernah melihat beberapa diler Yamaha di kota Palu memasang spanduk yang kalau tidak salah berisi “Berani Tukar Motor Lama Dengan Motor Baru?”.
Menariknya, Yamaha juga akan menerima semua merek motor lama Anda untuk di tukarkan dengan semua jenis motor baru dari Yamaha. Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk menukarkannya? Akan tetapi sayang seribu sayang, promo kali ini hanya berlaku selama bulan Februari saja dan promo ini juga hanya berlaku buat daerah Jabodetabek saja. #sedih
Lalu, Bagaimana syarat agar bisa mendapatkan promo ini?
Sayaratnya sangatlah gampang, kamu hanya perlu membawa fotokopi tanda pengenal (KTP), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), fotokopi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), dan motor yang akan ditukar tambah.
Selanjutnya, motor yang akan ditukar tambah akan di beli oleh pihak Yamaha, dan uangnya digunakan sebagai pembayaran uang muka motor baru dari Yamaha yang kamu idam-idamkan.
Jadi bagi kamu yang tinggal di sekitaran Jabodetabek, ayo tukarkan motor lama Anda dengan motor baru dari Yamaha. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X