Informasi

Beberapa Fakta Perlu Kamu Ketahui Tentang Data Center Facebook

Masyarakat dunia maya mana sih yang tidak kenal dengan situs sosial media Facebook. Media sosial besutan Mark Zuckerberg ini, dalam menjaga kualitas pelayanannya agar tetap prima Facebook memiliki beberapa data center yang siap menyimpan data-data para penggunannya.

Data center Facebook. Gambar via detikcom

Nah, di artikel RizensiaCom kali ini akan membahas tentang “Beberapa Fakta Perlu Kamu Ketahui Tentang Data Center Facebook”. Data Center menyimpan peranan yang sangat vital bagi sebuah website, karena tanpanya data-data yang di publikasikan ke dunia maya akan hilang. Berikut ini beberapa fakta tentang Data Center Facebook :

  • Data center Facebook tiap harinya menerima 350 juta foto dari para penggunanya.
  • Facebook juga tiap harinya menerima like dari pengguna dengan jumlah 4,5 miliar.
  • Kemudian Facebook tiap harinya menerima 10 miliar pesan.
  • Dan untuk menyimpan data-data dari para penggunanya Facebook menyiapkan 4 Data Center, kesemua data center tersebut tersebear di Amerika Serikat 3 dan di Swedia 1 data center.
  • Data center di Amerika Serikat melayani para pengguna di 4 benua seperti benua Amerika, benua Asia, dan Afrika. Selanjutnya data center di swedia khusus melayani para penggunanya di benua Eropa.

Demikian Beberapa Fakta Perlu Kamu Ketahui Tentang Data Center Facebook” semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah pengetahuan Anda tentang sosial media terbesar didunia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X