InfoIs

Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar di 2018

Sabyan Gambus
Sabyan Gambus

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Alhamdulillah puji syukur terus kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena masih diberikan umur hingga saat ini. Sholawat terus kita haturkan kepada nabi kita Nabi Muhammad SAW karena telah menerangi kehidupan manusia bagaikan cahaya purnama dengan membawah risalah yaitu ajaran Islam.

Nah, Pada artikel kali ini kami akan membagikan kumpulan syair-syair sholawat yang telah di cover sehingga patut menjadi rujukan Anda untuk didengarkan. Jika diartikel sebelumnya kami membagikan “Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017” dan kebanyakan dari lagu yang kami sarankan di artikel tersebut berasal dari Rijal Vertizone, maka untuk kali ini berbedah. Karena dengan semakin berkembangnya teknologi seperti kehadir Youtube membuat ruang kreativitas menjadi terbuka lebar.

Langsung saja berikut kami bagikan “Daftar Lagu Sholawat yang Enak Didengar Di Tahun 2018” :

Sholawat versi Sabyan

Pada posisi pertama kami menempatkan group gambus Sabyan, dimana group gambus ini mengcover beberapa syair sholawat dan menjadi lebih berbeda sehingga membuat kita yang mendengarkannya akan ikut untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Berikut beberapa Sholawat yang mereka aransemen kembali :

Ahmad Ya Habibi

 

Video sholawat ini semenjak diunggah 4 bulan yang lalu telah diputar sebanyak 2.523.543x ditontonan, dan mendapat reaksi positif dari para penontonya. Sehingga membuat kami memasukan Sholawat Ahmad Ya Habibi versi Sabyan kedalam daftar sholawat enak untuk didengarkan di tahun 2018.

Qomarun – Mostafa Atef

Sholawat kedua yang kami rekomendasikan untuk Anda dengarkan adalah Syair Qomarun. Masih sama dengan video sebelumnya dimana yang mengcover sholawat ini ialah Sabyan Gambus dan video ini telah ditonton sebanyak 4.131.404x ditonton semenjak diunggah di Chennel Youtube mereka 4 bulan dan jumlah ini akan terus bertambah.

YA HABIBAL QOLBI

Masih lagu sholawat yang di cover oleh Sabyan Gambus, pada video mereka mongcover syair sholawat Ya Habibal Qolbi. Meski baru diunggah pada tanggal 25 Desember 2017 kemarin, belum genap sebulan tapi jumlah yang telah menonton menyentuh satu juta orang (1.299.787x).

Sholawat versi Puja Syarma

Pada sholawat kali ini kami akan membagikan sholawat yang dilantunkan oleh Puja Syarma, wanita asal Aceh ini mempunyai suara yang sangat merdu. Sehingga syair sholawat yang dibawakannya enak untuk didengarkan :

Assalamu’allaika

 

Sholawat yang dicover oleh Puja Syarma adalah Assalamu’allaika, dimana semenjak diunggah pada 10 desember 2017 kemarin telah ditonton sebanyak 3.807.713x.

Mungkin untuk diawal tahun 2018 ini, hanya 4 Sholawat itu duluh yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini. Insyah Allah diartikel Part selanjutnya akan kami bagikan Sholawat enak untuk didengar pada tahun 2018. Semoga artikel ini bermanfaat….. Wasalam…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X