InfoIs

Tahun Baru, MUI Kota Palu Ajak Masyarakat Shalat Tahajud Barsama

Assalamu’allaikum……

Rizensia.com – Tak terasa kalender miladiah kita telah di penghujung tahun, berbagai cara kita lakukan untuk mengungkapkan rasa syukur kita karena telah diberikan kehidupan selama setahun ini. Tetapi tak banyak dari kita yang lupa dalam mensyukuri kehidupan ini, ada yang meluapkan rasa kegembiraannya dengan menghadiri kegiatan yang bersifat hura-hura bahkan berujung kepada hal yang maksiat.

Ini tentunya menjadi pertimbangan bagi kita dalam menyambut tahun baru, apakah dengan mengikuti kegiatan yang hura-hura atau hadir di kegiatan Majelis yang membuat kita bersyukur dengan kehidupan ini dan dekat dengan sang pencipta yaitu Allah SWT.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh MUI Kota Palu melalui Gerakan Shalat Berjama’ah Palu Subuh/Magrib Berkah adalah “Semarak Tahajud Akbar” yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2018, jam 03:00 Wita (dini hari).

Kegiatan ini akan diisi dengan Tahajud Berjama’ah, Qiyamullail, dan Gerakan Palu Subuh Berkah. Ini tentunya memberikan pilihan kepada masyarakat Kota Palu apakah ingin mengisi waktu pergantian tahun dengan bersyukur dan mengingat Allah, atau…..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *