InfoIs

Om Kota : Memakmurkan Masjid Kalau Bukan Kita Siapa Lagi!

Om Kota. Foto via aginamo.blogspot.com
Om Kota. Foto via aginamo.blogspot.com

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Kota Palu, Pada hari ini 11 Agustus 2017 Majelis Palu Subuh Berkah (PSB) perdana di Masjid Al Misbah  jalan Miangas. Majelis PSB ini, untuk putaran kedua menambahkan tujuh masjid baru kedalam jadwal kunjungannya. Masjid Al Misbah Jalan Miangas menjadi salah masjid yang mendapatkan jadwal kunjungan setiap bulanya, dimana pada hari Jum’at pekan ke 2 dan 4. 

Pemilihan Masjid untuk kunjungan Majelis PSB, dikatakan oleh Wakil Ketua MUI Kota Palu Ustad Zakir Amin, melihat dari banyaknya jumlah Jama’ah shalat subuhnya.

Nah, ada yang menarik pada kunjungan perdana Majelis PSB ke Masjid Al Misba, dimana masjid ini ternyata salah satu dari pengurusnya adalah toko masyarakat yang telah dikenal oleh Masyarakat Kota Palu. Dimana ia dikenal sebagai penyiar baik itu di Radio RRI dan di stasiun televisi TVRI Sulteng, toko masyarakat itu adalah OM Kota (sapaan akrab masyarakat palu).

Dalam sambutannya di Majelis Palu Subuh Berkah, Om Kota menghimbau kepada para jama’ah untuk bersama-sama memakmurkan masjid.

Saya menghimbau kepada para jama’ah kita memakmurkan masjid, saya kira ini awal memakmurkan masjid. Siapa lagi..!! Ujar Om Kota

Om Kota juga sangat mendukung penyelenggaraan Majelis Palu Subuh Berkah, bahkan ia mengatakan kalau ada kegiatan Majelis lainnya yang di selenggarakan oleh MUI Kota Palu, Masjid Al Misbah jalan miangas siap menyediakan tempat.

Majelis Palu Subuh Berkah sendiri adalah Majelis yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, dimana majelis ini telah berjalan semenjak bulan Agustus 2016 lalu dan sampai sekarang terus berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X