Categories: InfoIs

Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017

Shalawat Ya Badrotim. Screenshot via Qasidah Nurul Musthofa

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW sangat dianjurkan, karena salah satu tanda kita cinta kepada Nabi ya dengan bershalawat. Banyak cara agar diri kita bisa terbiasa untuk bershalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, salah satunya dengan mendengarkan lagu shalawat.

Kita tau bersama, banyak para kreator musik kita yang membuat lagu bertemakan shalawat. Namun, dari sekian banyak jenis lagu shalawat yang kita dapat, mungkin Anda mencari lagu shalawat yang enak untuk didengar.

Nah, berikut 5 Daftar Lagu Sholawat Yang Enak Didengar Di 2017 kami bagikan, semoga bisa membangkitkan jiwa dan semangat dakwah nabi kepada kita :

Ya Hannan Ya Mannan

Lagu Shalawat ini versi Arrangement Rijal Vertizone, mungkin sebagian dari pembaca artikel ini mengetahui Rijal Vertizone. Dimana karya-karya lagu shalawatnya banyak di sukai.

Shalawat Arrangement ini mempunyai dua versi, versi pertama dinyayikan sendiri oleh Nida Zahwa dan versi kedua duet Nida Zahwa dan Rijal Vertizone. Anda bisa mendenarkan lagu Shalwat versi duet diatas, video tersebut telah ditonton 176.617 kali semenjak di upload pada 22 Maret 2017.

Muhammad Ibni Abdillah

Lagu Shalawat kedua ini, masih Arrangement dari Rijal Vertizone berduet bersama Waffiq Azizah mereka menyayikan Muhammad Ibni Abdillah. Jika Anda mendengarkannya membuat Anda akan lebih semangat dalam bershalawat kepada Nabi.

Semenjak di upload pada 20 Juni 2017, Video Shalawat Muhammad Ibni Abdillah telah ditonton 162.420 kali.

Isyfa ‘ Lana ﺇﺷﻔﻊ ﻟﻨﺎ

Masih lagu Shalawat dari Rijal Vertizone, pada lagi ini ia bersama 4 temannya menyayikan Isyfa ‘ Lana ﺇﺷﻔﻊ ﻟﻨﺎ . Video ini telah ditonton 69.267 kali semenjak di upload pada 13 September 2016.

Ya Badratim يا بدر تم

Shalawat Ya Badratim yang dinyayikan oleh Qasidah Nurul Musthofa yang berasal dari negeri jiran Malaysia, pada lagu ini menceritakan tentang Nabi Muhammad SAW bagaian cahaya bulan yang menerangi dunia dengan membawah ajaran Islam.

Video Shalawat ini diproduksi oleh Inteam Records dari negara Malaysia dan telah ditonton 6.894.924 kali, dipublikasikan pada 6 Agustus 2014.

Ya ‘Asyiqol Musthofa يا عاشق المصطفى

Shalawat kali ini masih datang dari Rijal Vertizone, lagu ini banyak yang bilang Shalawat pernikahan. Shalawat ini menceritakan tentang para perindu Nabi. Lagu Shalawat ini telah ditonton 24.314 kali dari akun Youtube Rijal Vertizone.

Semoga dengan

Recent Posts

Ini Maksud Kata ‘Lebaran’ Beserta Asal-Usulnya

Ketika hari raya agama Islam tiba, pasti masyarakat akan mengatakan kalimat 'Lebaran Idul Fitri' atau 'Lebaran Idul Adha'.

3 jam ago

Jangan Coret Uang, Biaya Produksinya 16 Triliun Per Tahun

Kita tau bersama uang menjadi alat pembayaran yang resmi, hampir setiap negara mempunyai mata uangnya sendiri

10 jam ago

3 Portal Islam Rujukan Muslim Milenial

Teknologi memudahkan kita dalam mendapatkan informasi tak terkecuali dalam belajar agama, banyak situs-situs bernuansa Islam hadir di tengah-tengah masyarakat.

14 jam ago

Negara Ini Kenakan Pajak Bagi Pengguna Media Sosial

Indonesia penggunaan media sosial masih terbilang cukup bebas, bahkan kita dalam beropini mengkritik pemerintah pun diberikan kebebasan dengan syarat tau…

21 jam ago

Ini Dia Imam Syafi’i Jaman Now

Jika kita membaca cerita tentang ulama-ulama terdahulu pasti kita akan berdecat kagum melihat betapa hebatnya mereka dalam menghafal kitab, menguasai…

2 hari ago

Ramadan Ditambah Puasa Sunah Syawal Sama Dengan Puasa Setahun Penuh!! Berikut Hitung-hitungannya…

Menurut imam al-Nawawi, dikatakan setahun penuh karena setiap satu amalan dilipatgandakan menjadi 10 kali, 30 hari puasa dikali 10 sama…

2 hari ago