Polri Minta Media Objektif Dalam Mengabarkan Demo 2 Desember Nanti

Beranda Forum Politik Polri Minta Media Objektif Dalam Mengabarkan Demo 2 Desember Nanti

Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Rizky 1 tahun yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #2806

    Rizky
    Keymaster

    Assalamu’allaikum….

    2 Desember menjadi hari dimana aksi lanjutan yang terjadi pada tanggal 4 November kemarin. Nah, pada saat konferensi pers di Kantor MUI ada seorang jurnalis menanyakan perihal keamanan media pada Aksi Damai 2 Desember mendatang.

    Hal ini ditanyakan oleh salah seorang wartawan dikarenakan pada aksi 4 November kemarin terjadi pengusiran saat peliputan Aksi Damai di beberapa daerah.

    Mendengar pertanyaan tersebut, Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir tak memberikan pernyataan apapun. Lebih lanjut, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjawab agar awak media memberitakan seadanya sesuai fakta dan berbaur dengan masyarakat atau peserta.

    Tentu ini menjadi satu tanda bahwa beberapa media didalam pemberitaan tidak begitu obkektif, sehingga membuat massa sedikit terganggu dengan kehadiran beberapa media nasional tersebut didalam melakukan peliputan berita.

    Dengan adanya kejadian ini tentunya membuat media-media yang dimaksud harus membenah diri dalam melakukan pemberitaan, sebagai media yang dikelolah sacara provesional dan SDM’nya yang melimpah tentunya faham betul dengan pemberitaan yang objektif seperti apa dan bagaimana. Sehingga kedepannya tidak ada lagi pengusiran media.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X