Laga Perdana Celebest FC di Liga 2 Melawan Persigo Semeru FC

Beranda Forum Sport Laga Perdana Celebest FC di Liga 2 Melawan Persigo Semeru FC

Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Rizensia Com 7 bulan, 3 minggu yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #3408

    Rizensia Com
    Keymaster

    Assalamu’allaikum….

    Setelah sekian lama menanti bergulirnya Liga 2, kini liga yang dulunya bernama Devisi Utama ini telah bergulir. Celebest FC sebagai salah satu tim yang berasal dari Sulawesi, pada minggu 23 April mendatang akan menjalani laga perdananya. Pada laga perdana itu Celebest FC akan melawan Persigo Semeru FC, dimana laga ini menjadi laga kandang perdana Celebest FC.

    Celebest FC sendiri berada di Group 7, bersama Madura FC (Eks Persebo), Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC (Eks Persigo Gorontalo), PS Badung, dan PS Sumbawa Barat. Tim berjuluk Tanduk Anoa ini mempunyai target untuk bisa merebut tiket untuk masuk menjadi tim promosi di Liga 1 tahun depan.

    Untuk merealisasikan target tersebut Celebest FC telah mempersiapkan tim yang mempuni, didominasi dengan pemain usia mudah berharap Celebest FC bisa lolos ke Liga 1. Ayo Masyarakat Sulawesi Tengah kita dukung Celebest FC di Liga 2, kita buktikan tim dari Sulawesi Tengah juga bisa masuk ke Liga kasta tertinggi dan bersanding dengan tim-tim bernama besar lainnya.

    • Topik ini diubah 7 bulan, 3 minggu yang lalu oleh  Rizensia Com.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X