Blog

Belum Lama Ulang Tahun Ke 8, MyWapBlog Resmi Menutup Layanan 15 November Nanti

Assalamu’alaikum….

Pada bulan september lalu MyWapBlog resmi memasuki umur yang ke 8 tahun, hadir didunia perboggeran pada tahun 2008 MyWapBlog mampu mengambil hati para blogger untuk menggunakan layananya. Alasannya karena pada saat itu MyWapBlog sangat mudah diakses melalui Handphone berjenis Java dan Sembyan.

MyWapBlog Tutup.
MyWapBlog Tutup.

Kemudian dalam melakukan postingan MyWapBlog memudahkan penggunanya yang tidak mempunyai perangkat PC atau Leptop bisa melakukan aktivitas bloggingnya langsung dari Handphone dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang membuat blogger menjadi tertarik membuat blog mereka di MyWapBlog.

Akan tetapi pada bulan Oktober secara resmi MyWapBlog mengumumkan penutupan layanan blog gratis tersebut. Tepatnya pada tanggal 15 November nanti MyWapBlog resmi menutup layanannya.

Lalu apa respon dari para penggunannya, terutama di Indonesia. Tentunya mayoritas penggunannya terkejut dengan langkah yang diambil oleh Arvind Gupta pendiri MyWapBlog, bahkan pengguna MyWapBlog sangat menyayangkan keputusan tersebut menutup layanan MyWapBlog karena mereka telah lama menggunakan MyWapBlog sebagai blog pribadi mereka.

Kamu bisa membaca postingan dari Arvind Gupta dan komentar protes yang dilayangkan oleh pengguna MyWapBlog di Blog Official MyWapBog Indonesia dalam postingan : Saatnya Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X